Pages

Rabu, 18 Maret 2015

Manfaat Fitnes Untuk Menunjang Penampilan Anda


            Mendengar kata fitnes, pasti rasanya capek, malas, atau mungkin bingung apa itu fitnes. Yap, kali ini majalah remaja pria akan memberitahukan apa itu fitnes dan seberapa penting manfaat fitnes untuk menunjang penampilan, dan perlu anda ketahui apa itu fitnes. Langsung saja, fitnes sebenarnya sama saja dengan olahraga dan olahraganya di dalam ruangan. Biasanya, di tempat fitnes terdapat banyak alat untuk berolahraga dengan tujuan yang multi fungsi dan banyak manfaatnya. Misalnya untuk melatih otot lengan dengan angkat barbel, melatih otot kaki dengan berjalan santai dan menggunakan alat yang namanya treatmill (kalau nggak salah) dll. Nah, langsung saja kita ulas tentang manfaat fitnes untuk menunjang penampilan dan silahkan simak di bawah ini.
1)      Aura penampilan anda akan lebih terlihat segar, fress, dan sehat.
      Yah jelas lah, dengan aktifitas olahraga yang teratur dan rutin, maka anda akan memiliki aura yang fress dan segar. Betapa tidak, semua koordinasi tubuh di latih dan anda akan memiliki tubuh yang sehat. Jika tubuh anda sehat, maka ketika anda melakukan aktifitas akan lebih nyaman dan anda tidak terlihat lesu di depan orang-orang. Secara otomatis anda akan mendapatkan keuntungan di nomor dua.
2)      Lebih menarik perhatian cewe.
      Nah, kalau ini pasti ingin di miliki semua bahkan setiap laki-laki. Dimana dirinya ingin di perhatikan lawan jenisnya. Pasalnya, wanita pasti menginginkan pasanganya memiliki body yang sehat, bugar, dan segar. Apalagi jika kita sebagai laki-laki memiliki body yang lebih bagus dari cewe kita, misalnya tubuh kita lebih tinggi, dan lebih ideal pasti kita lebih percaya diri, ya nggak?.
3)      Terlihat ideal.
      Ada sebuah iklan yang mengatakan “ Tubuh kerempeng, mana keren” bahkan ada sebuah iklan yang mengatakan “Tumbuh tuh ke atas, bukan ke samping” ya nggak? Kalian pasti mendengarnya dan bahkan sering melihatnya di iklan-iklan televisi, malah di sebuah spanduk yang besar dan menjadi topik utama di pinggir jalan bahkan sering di bicarakan di majalah atau televisi. Yah itu memang benar adanya, jika kita memiliki bodi yang ideal bahkan atletis dan tinggi, pasti kita merasa bangga terhadap diri kita sendiri. Makanya dengan fitnes anda akan memiliki body yang ideal bahkan atletis, dan dapat pula meninggikan badan seseorang yang rutin untuk menjadikan cita-cita anda tercapai (Memiliki body yang ideal dan atletis)
4)      Mudah cari gebetan.
      Hemmmm seneng nggak? Dengar kata-kata tersebut. Mudah mencari gebetan, bener nggak sih? Iyap betul sekali, dan benar pake banget. Sesuai yang di jelaskan pada manfaat ke dua, kita akan mudah di taksir cewe bahkan banyak cewe yang mengantri untuk menunggu kita. Waw, keren pastinya ya? Pasalnya kata orang jawa, untuk melihat calon pasangannya harus berprinsip pada tiga dasar yaitu Bibit, Bebet, dan Bobot. Nah yang di maksud pada manfaat fitnes kali ini yaitu bibitnya, bentuk fisiknya sempurna tau tidak dan bagus atau tidak. Patinya, jangan  lupa untuk tetap sehat, bugar dan fress. Untuk mendapatkan itu semua yaitu dengan melakukan fitnes sebagai alternatif jawabanya.

0 komentar:

Posting Komentar